Rabu, 22 Desember 2010

Peluang Usaha, Modal Kecil, Barang Dijamin Cepat Laku..!!!

Peluang Bisnis, Modal Kecil, Barang Dijamin Cepat Laku..!!! Peluang usaha jadi Agen/Pengecer bantal silikon, kasur lipat (silikon). Cepet balik modal, cepat dapat duit. Tidak perlu buka toko, tidak perlu karyawan, pokoknya tidak repot & tidak ribet. Menerima pesanan bantal khusus untuk hotel & rumah sakit.

Biar cepet dapat duit gimana caranya? Kalau menurut saya, untuk lebih cepat dapat penghasilan ya... jadi Agen sekaligus Pengecer. Keuntungan jadi Agen, Anda bisa menjual barang dengan harga grosir, biar untung dikit tapi barang yang terjual jumlahnya banyak, jadi untungnya banyak juga dong. Contoh: Rp 2.000 x 100 bj= Rp 200.000.

Sementara dengan jadi pengecer, biar barang yang laku gak terlalu banyak, tapi untungnya lumayan gedhe kan...??? Misal: Dalam 1 hari dapat menjual eceran 10 bj bantal saja, keuntungannya Rp 100.000- Rp 150.000,- Lumayan sekali kan...

Jadi, apalagi yang diragukan dari bisnis ini??? Takut mencoba berarti ya... gak dapat apa-apa. Silahkan baca artikel-artikel yang yang lain di blog ini, Anda akan menemukan solusi dari keraguan Anda. Kalau masih kurang jelas silahkan kirim sms/call ke: 085233925564. Terima Kasih.

1 komentar:

  1. gan boleh juga neh.... bs tlg kirim katalog + harga jadi agen gan??? tlg email ke tifagroup@yahoo.co.id. tks

    BalasHapus