Senin, 15 November 2010

Tips & Trik Mendapat Pinjaman Modal Tanpa Bunga (3-tamat)


"Kepercayaan itu ibarat sebatang kayu, sekali patang tidak mungkin bisa disambung lagi."

Jika kepercayaan itu sudah ternoda atau cacat sulit untuk memperbaikinya lagi. Kalau toh bisa butuh waktu lama dan tidak mungkin bisa pulih 100%. Karena itu kita harus sangat berhati-hati menggenggam kepercayaan itu. Bisa saja ditengah perjalanan "kepercayaan" itu mengalami kendala dan ujian, tapi sedapat mungkin kita bisa menyelesaikan dengan baik, agar nantinya kita bisa tetap bermitra dengannya.

Kembali ke topik "bagaimana agar kita bisa mendapat pinjaman modal tanpa bunga". Uang pinjaman yang kita peroleh dari orang terdekat (walau jumlahnya kecil), kita gunakan untuk kulakan ke grosir atau pabrik/produsen. Pada tahap ini kita memang agak repot, harus bolak-balik kulakan, wira-wiri... karena uang cuma dikit. Tapi kita mesti sabar, dan kita tunjukkan kesungguhan kita dengan cara memperbesar omzet.

Nah...kalau omzet sudah besar, carilah grosir/produsen lain yang produknya sejenis, misal B (grosir yang pertama tadi anggap saja A). Untuk apa? Gunanya untuk manas-manasi /ngompori si A. Tunjukkan dengan cara tidak langsung pada si A bahwa Anda juga kulakan di B. Gimana dong caranya biar A tdk tersinggung? Saya kasih tahu caranya ya... ketika Anda datang pada si A berpura-puralah seolah tanpa sengaja Anda membawa barang dari B. Dengan begitu si A akan cemas, takut Anda tinggalkan...ya kan...???, apalagi omzet Anda makin gede. Lakukan hal serupa dengan si B. Jadi biar kedua orang itu...Si A dan si B sama-sama puuaanasss.

Kalau omzet Anda besar, Anda bisa diibaratkan seperti seekor macan yang bertaring sangat tajam. ANDA SUDAH PUNYA NILAI TAWAR YANG TINGGI. Dengan kata lain Anda SANGAT DIPERHITUNGKAN/PENTING!!! Sebaliknya kalau omzet Anda kecil, yahhh....Anda seperti macan ompong, gak punya nilai tawar, dan di anggap TIDAK PENTING!!! Jadi kuncinya ada di OMZET ANDA, KERJA KERAS ANDA!!!

Teruss...terusss...gmn? Sudah mulai tahu kan arahnya??? Yupps...langkah selanjutnya bernegosiasilah dengan si A dan si B, mintalah pembayaran mundur/tempo, awalnya 1 minggu, terus nego lagi bisa 2 minggu,....bahkan bisa sampai 1 bulan, tapi bertahap ya...jangan terkesan memaksa, biar lambat tapi nyampek tujuan. Saya, saudara saya, dan banyak temen saya yang memakai jurus ini. Ya mau gimana lagi, kita memang berangkat dari nol (bondho dengkul).

Kalau orderan anda makin besar, otomatis Anda dapat pinjaman modal besar juga kan? Meski pinjaman modal berupa barang (tidak berupa uang tunai), tapi Anda bisa dapat sampai RATUSAN JUTA TANPA BUNGA!!! Asyikk nggak...??? Ini benar-benar cara bonek (bondo nekad), yang banyak diterapkan para pebisnis ulung.

Cuma pesen saya, pakailah cara-cara yang saya tunjukkan itu dengan tehnik yang halus, luwes, tidak semata-mata. Jangan tunjukkan kesombongan (arogan), tetap low profile aja....nyantai tapi garang...he...he..he.. Dan satu lagi "harus jujur", maksudnya jangan mengadu domba dengan memutar balik kata (bohong) baik pada si A maupun si B. Kalau Anda melakukan kebohongan, akibatnya bukan kepercayaan yang diperoleh, sebaliknya Anda akan disingkirkan baik oleh si A maupun si B.

Misalnya Anda bilang: "saya dikasih harga Si B jauh lebih murah", "saya dikasih tempo pembayaran 2 bulan oleh si A", padahal kenyataannya tidak. Kalau Anda melakukan kekonyolan ini, Anda akan di black list baik oleh si A maupun si B. Jangan kuatir, masih banyak cara kok tanpa harus berbohong. Saya yakin temen-temen lebih kreatif dalam hal ini.

OK temen-temen, saya rasa terlalu panjang tulisan saya ya.... saya kuatir temen-temen pada jenuh. Jangan lupa kasih koment di buku tamu ya...(di halaman putih pojok kiri). Terima Kasih.

Kunjungi juga ya... http://bantalbantal.com

8 komentar:

  1. wis pokoknya muantep pak lim.... sukses selalu

    BalasHapus
  2. Saya bernama Suranto Nina dari Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mendidik semua orang yang mencari pinjaman agar berhati-hati karena ada scammers dimana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di singapura dan saya scammed. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya tersandung pada pemberi pinjaman bernama Mrs Nicole Morgan, yang meminjamkan saya pinjaman dengan jumlah 800 juta dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%.

    Setelah pinjaman saya dipindahkan ke rekening bank saya, saya tercengang saat melihat saldo akun saya dan mendapati jumlah yang telah saya terapkan telah dikirim langsung ke rekening saya oleh Mrs Nicole Morgan tanpa penundaan. Dan saya berjanji kepadanya bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa hambatan. Jadi, jika Anda perlu meminjam sesuatu, hubungi Mrs. Nicole Morgan melalui email: nicolemorganloan@gmail.com. Dan Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: ninasuranto4@gmail.com. Tolong saya ingin Anda memanfaatkan informasi ini dan bebas dari perjuangan finansial Anda.

    BalasHapus
  3. Halo,
    Saya Nurliana Novi Saya ingin membagikan karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta disini di indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya.
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasiku dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dipercaya oleh ELINA JOHNSON LOAN FIRM.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM Rp500.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui ELINA JOHNSON LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya mohon saran anda jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ELINA JOHNSON LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email:. (Elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  4. Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan lebih banyak informasi dan panduan hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  6. Ini adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, kami adalah pemegang saham ISKANDAR LENDERS prioritas utama kami adalah memberikan bantuan keuangan kepada keluarga Anda tempat kerja Anda baik proyek pinjaman pribadi yang memerlukan dana besar atau Anda kekurangan dana dan Anda memerlukan dana untuk situasi buas kami. sedang mengalami. dapat memberi Anda layanan keuangan ini tanpa mengklaim jaminan keamanan KTA karena kami tidak berada di sini untuk memperparah situasi keuangan Anda namun memberikan bantuan keuangan kepada Anda sehingga satu-satunya jawaban bagi Anda untuk mengatasi trauma keuangan Anda adalah ISKANDAR LOAN FIRM LOAN itu ISKANDAR LENDERS jadi jika Anda sangat membutuhkan dana yang sangat penting ini yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui alamat berikut karena Anda akan hadir dengan kepuasan dan kegembiraan, kami selalu berada dalam dua puluh jam sehari. dan tujuh hari seminggu sehingga staf kami akan memberikan layanan keuangan terbaik yang Anda inginkan
    email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    facebook (www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    Website: (iskandarlestari.wordpress.com)
    BBM: {D8980E0B} dll ...
    Kami memperlakukan klien kami dengan sangat hormat karena bertahun-tahun kerja sama membuat kami terus berjalan karena oleh karena itu penawaran kami sangat menarik dan prosesnya sederhana dan tanpa tekanan.

    BalasHapus
  7. Kabar baik!
    Nama saya Rumana mahok, warga negara Indonesia, saya tinggal di JI. H.R. Rasuna berkata, kav. 8-9 jakarta selatan 12940. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi nasehat konkret kepada seluruh warga negara Indonesia yang mencari pinjaman agar berhati-hati karena internet penuh dengan kecurangan, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, Karena keuangan saya Situasi Tidak begitu bagus dan saya putus asa, saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari arab saudi dan singapura. Saya hampir meninggal, sampai seorang teman saya bercerita tentang seorang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ibu. Antonia Barry, pemilik sebuah organisasi peminjaman global, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan pinjaman sebesar Rp200.000.000,00 dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga 2% dan mengubah hidup seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu. Antonia Barry mentransfer pinjaman saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

    Jadi untuk pekerjaan bagus Ibu. Antonia telah melakukannya dalam hidupku dan keluargaku, aku memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksianku tentang Ibu. Antonia, jadi orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, mohon hubungi Ibu. Antonia via email: (antoniabarry4@gmail.com)

    Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: (rumanamahok4@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kotaku, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu. Antonia atas pekerjaan baiknya dalam hidupku dan keluargaku.

    BalasHapus
  8. Anda bisa disetujui untuk pinjaman hari ini!

    Pinjaman yang mudah dan cepat dengan suku bunga rendah yang terjangkau saat ini sedang berlangsung di sini untuk membantu Anda ketika Anda sangat membutuhkannya.
    Ibu Mary Shilali adalah perusahaan pinjaman Sejati yang berdedikasi untuk menyediakan solusi keuangan bagi tim profesional dan berkualifikasi tinggi yang dapat melayani semua jenis keadaan keuangan. Baik Anda membeli atau membangun rumah baru, berinvestasi dalam bisnis, properti investasi, Menjalankan Proyek, mendanai ulang atau mengkonsolidasikan pinjaman yang ada, atau bahkan membeli mobil baru dan banyak lagi, kami dapat membantu Anda mendapatkan penawaran terbaik.
    24 jam sehari, bahkan akhir pekan dan hari libur - proses online otomatis kami memberi Anda akses mudah ke solusi keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Ketika Anda membutuhkan bantuan Ny. Mary Shilali, agen layanan pelanggan yang sangat terlatih, hubungi kami. Agen kami berdiri tujuh hari seminggu untuk membantu Anda. Untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya, Kami menawarkan berbagai macam pinjaman dan pembiayaan dalam berbagai metode pendanaan kepada pelanggan. Kami menawarkan pinjaman dalam Dolar ($), IDR (Rupiah), MYR (Rm), dll dan mata uang lainnya di dunia.
    Kami ingin setiap pelanggan puas dengan layanan kami, dan kami terus mendorong maju dengan teknologi baru untuk mewujudkan tujuan ini. Kami memahami bahwa klien kami menginginkan solusi positif dan layanan yang luar biasa ketika memilih pinjaman untuk meningkatkan kehidupan pelanggan kami dan membantu mereka menyelesaikan masalah uang mereka. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini Via:
    commercialfarmersloanfirm@gmail.com
    BBM INVITE: D8CFF0A7

    BalasHapus