Selasa, 22 Januari 2019

Manfaat Tidur Menggunakan Bantal Dan Guling Silikon

Jual Bantal Dan Guling Harga Pabrik - Lim Corporation

Bantal dan guling adalah kelengkapan penting yang harus selalu ada saat kita akan tidur baik di siang ataupun malam hari. Dengan memakai kedua benda tersebut tidur dipercaya akan lebih nyaman dan akan lebih terasa nyenyak. Tidak hanya memberi efek lelap, Bnatal dan Guling juga dapat berperan sebagai suatu penunjang kenyamanan beristirahat maka saat tidur kita akan lebih rileks dan santai. Selain efek positif untuk tidur, menggunakan bantal dan guling ketika tidur juga ternyata memiliki efek positif untuk tubuh dan kesehatan Anda. Berikut beberapa manfaat baik untuk kesehatan yang bisa di miliki dengan menggunakan Bantal dan Guling saat tidur.

Baca Juga :
Manfaat tidur menggunakan bantal dan guling :

Efek kesehatan 
Pemilihan bantal guling yang tepat nyatanya sangat berperan menunjang kesehatan penggunanya, khususnya setelah bangun tidur. Bantal guling yang tidaklah terlalu keras dan juga tidaklah terlalu lembek dapat memperlancar aliran darah ke otak dan mengurangi sakit atau kram pada bagian leher sehingga ketika bangun pagi tubuh akan merasa segar.

Efek penyegar pikiran 
Selain begitu baik untuk kesehatan terutama kesehatan otak dan peredaran darah, Bantal dan Guling juga memiliki fungsi baik terutama dampak penyegar fikiran.
Pikiran yang terlalu keras berfikir saat bekerja, akan kembali pulih dan segar saat Anda tertidur terlebih dengan menggunakan bantal dan guling sebagai pelengkap kenyamanan.



Efek pengaman 
Selain kesehatan yang bisa didapatkan dari Bantal dan Guling, kedua benda ini juga bisa memberikan efek pengamanan saat Anda tertidur yang dapat digunakan sebagai penahan posisi kepada. Selain itu, Guling dapat juga membuat sebuah penahanan saat tertidur sehingga Anda tidak akan terjatuh dari kasur. Guling juga banyak diaplikasikan banyaknya Ibu sebagai penunjang kenyamanan saat sanga buah hati tertidur.

Efek kehangatan 
Dari semua efek yang dihasilkan oleh Bantal dan Guling, Efek Kehangatan yaitu salah satu diantaranya yang mempunyai oposisi sangat besar. Faktanya bantal dan guling mempunyai ragam bahan berbeda yang bisa menyimpan panas serta cocok digunakan terutama untuk pengguna yang tinggal di area berhawa dingin seperti di pegunungan. Pemilihan pengisi bantal guling yang terbuat dari busa adalah alternatif terbaik karena dapat menyimpan suhu panas yang sangat berperan besar dalam menghangatkan tubuh Anda saat bangun di pagi hari. Itulah beberapa efek positif untuk kesehatan yang bisa diperoleh dari penggunaan Bantal dan Guling. Untuk lebih memberikan kenyamanan, pilihlah Bantal dan Guling dengan benar dari bahan yang nyaman.

Jual Bantal Guling Silikon Daerah Sidoarjo
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Bantal Silikon dengan kualitas bagus dan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service :
Telp          : 031 - 8830487 
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 | Admin 3

Catatan :
– harga netto (tidak termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar