Minggu, 07 Juni 2020

Ini Dia... Peluang Bisnis Paling Bagus di Tahun 2020, Modal Kecil Minim Resiko

Sukses Jualan
Anda ingin memulai usaha/bisnis? Masih takut rugi/gagal? Gak punya modal besar? Kalau masih pemula dalam dunia bisnis, sebaiknya kita memilih bidang bisnis yang gampang dijalankan terlebih dahulu dan juga memiliki resiko yang gak besar, modal 2-5 jutaan dulu lah, biar kalau gagal gak sampai ngenes. Karena dari hasil sebuah penelitian, untuk menjadi sukses dalam dunia bisnis kita harus melewati beberapa kegagalan terlebih dahulu, rata-rata 3-4 kali mengalami kegagalan...baru SUKSES.

Karena dalam bisnis itu banyak hal yang harus kita pelajari, misalnya bagaimana jeli menangkap sebuah peluang, bagaimana cara mengatur cash flow keuangan, bagaimana cara meyakinkan calon customer, bagaimana menangani/meminimalisir sebuah resiko, bagaimana menyikapi sebuah kegagalan, dll. Jadi biar gak sakit banget saat mengalami kegagalan, mulailah bisnis kecil dengan modal di bawah 10jt an. Kalau sudah memahami polanya bisa ditingkatkan ke modal yang lebih besar, begitu seterusnya.

Nah...disini kami menawarkan pada Anda untuk memulai bisnis dengan modal hanya 2-5jt an saja, gak sampai menguras tabungan kita. Apa sich bisnisnya? Bisnisnya gampang kok, cuma jualan bantal, tapi bukan sembarang bantal, ini adalah bantal silikon, bantal yang dibuat dari serat sintetis yang bernama silikon. Serat silikon itu sejenis dakron yang kualitasnya paling baik. Kelebihan bantal silikon adalah:
- lebih higienis, cocok buat menjaga kesehatan
- lebih praktis, bisa divakum
- lebih nyaman dipakai.

Disini kami membuka kesempatan usaha untuk jadi agen/reseller bantal guling silikon di kota Anda se Indonesia. Peluang Bisnis, Modal Kecil, Barang Dijamin Cepat Laku..!!! Peluang usaha jadi Agen/Pengecer bantal silikon di kota-kota seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, NTT, NTB, bahkan sampai Papua.

# Baca juga Katalog Produk Bantal Silikon

Kenapa bisnis jadi agen/reseller bantal silikon ini minim resiko? Berikut ini bebrapa alasannya:
1. Produk tidak mudah rusak
Asal menyimpannya dengan baik, bantal silikon bisa bertahan lebih dari dua tahun dengan kondisi tetap bagus. Jadi kalau hanya jualan 100 pcs bantal ke tetangga, saudara, via WA atau instagram dijamin gak sampai sebulan sudah habis. Kalau gak laku ya disimpan saja buat dipakai sendiri atau buat hadiah saat ulang tahun atau lebaran.

2. Produk dibutuhkan sepanjang masa
Selama orang masih pingin tidur ya...selamanya bantal tetep dibutuhkan, bener kan? Gak peduli orang miskin atau kaya, gak peduli musing kemarau atau musim hujan orang tetep saja butuh bantal guling. Buktinya di pasar, di mall, di sepanjang jalan raya selalu ada yang jualan bantal guling.

grosir murah bandung jawa barat,jual bantal silikon semarang,jual bantal silikon makassar,jual bantal silikon malang,jual bantal silikon jakarta,grosir bantal silikon
Grosir Bantal Silikon


3. Cepet balik modal, cepat dapat duit. 
Karena harga produk relatif murah & terjangkau, jadi dijamin gampang laku, dan tiap orang membutuhkan bantal guling silikon ini.

4. Tidak perlu buka toko, tidak perlu karyawan, pokoknya tidak repot & tidak ribet.
Anda bisa memulai jualan pada tetangga, teman sekantor, kenalan. Juga bisa dijual secara online via facebook, WA, Instagram, atau blog.

# Baca juga Model Bantal Silikon Paling Laris

Jadi tunggu apa lagi, buruan gabung dengan kami. Untuk jadi distributor/agen cukup order 50 pcs (wilayah Jawa), minimal 100 pcs untuk luar Jawa. Kenapa luar pulau Jawa minimal order harus 100 pcs? Karena 100 pcs itu sekitar 1 meter kubik. Jika pake expedisi kapal laut barang gak mencapai 1 kubik maka beban ongkirnya tetep dihitung 1 kubik, jadi berat diongkos, gak bisa dijual lagi nanti, kemahalen.

Ooo..iya, kami juga menerima pesanan bantal khusus untuk hotel & rumah sakit, rumah kos, dll.
Untuk mengetahui update harga bantal silikon silahkan klik DISINI. Bisa juga Anda langsung menghubungi kami: SMS/Call/WA: 08123-258-4950 / 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564, Phone/fax: 031-8830487, Email: admin@limcorporatin1.com atau limcorporation2009@gmail.com. Sukses buat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar