Selasa, 11 Oktober 2016

Manfaat Bantal dan Guling Untuk Tubuh Anda



Bantal Guling adalah perlengkapan penting yang sangat diperlukan untuk mendukung kenyamanan bersantai atau beristirahat bersama keluarga dirumah. Selain memberikan dampak kenyamanan, ternyatanyatanya benda ini juga mempunyai beragam dampak positif untuk tubuh. Berikut ini adalah ragam manfaat bantal guling yang biasa Anda gunakan :

1-Manfaat Pertama : Efek Kesehatan
Pemilihan bantal guling yang tepat ternyata sangat berperan mendukung kesehatan penggunanya, terutama setelah bangun tidur. Manfaat bantal guling yang empuk dapat memperlancar aliran darah ke otak dan kurangi efek kram leher. Oleh sebab itu, hindarilah memilih bantal guling berbahan keras yang bisa menganggu kenyamanan di tengah waktu istirahat Anda.

2-Manfaat Kedua : Efek Kehangatan
Jika selama ini bantal guling hanya dianggap sebagai perlengkapan tidur yang menawarkan kenyamanan karena teksturnya yang empuk, ternyata kedua benda ini dapat menawarkan manfaat berupa kehangatan ketika digunakan. Bantal guling memiliki ragam bahan berbeda yang bisa menyimpan panas dan cocok dipakai terutama untuk pengguna yang tinggal di area berhawa dingin. Pemilihan pengisi bantal guling yang terbuat dari busa yaitu alternatif terbaik karena dapat menyimpan suhu panas yang begitu berperan besar dalam menghangatkan tubuh Anda saat bangun di pagi hari.

3-Manfaat Ketiga : Efek Pengaman
Selain memberi kenyamanan berupa kehangatan, bantal guling juga dapat digunakan menahan posisi kepala pada saat tidur. Selain itu, guling juga mempunyai efek ‘pengaman’ pada orang dewasa dengan cara meletakkan guling di sebelah kanan atau kiri posisi tidur yang akan mencegah Anda terjatuh dari kasur.



http://www.wallpapermurah99.com/



4-Manfaat Keempat : Efek Penyegar Pikiran
Selain mempunyai ragam manfaat untuk penggunanya, ternyata bantal guling juga mempunyai manfaat baik dengan memberi efek penyegar pikiran dengan penampilannya yang unik dan cantik. Anda dapat memilih bantal guling empuk dan nyaman yang juga dihiasi dengan berbagai jenis ornamen seperti hiasan bordir, sulam pita, atau lukis.

Selain meletakkannya di kamar, penampilan bantal guling sofa menarik dapat juga diterapkan pada ruangan tamu dan ruang tengah untuk semakin memberi kesegaran dan keindahan ruang terutama ketika Anda melewatinya atau ada di ruangan itu.
 

Nah, itulah sebagian manfaat bantal guling yang bisa Anda rasakan langsung dari perlengkapan tidur ini. Pemilihan bantal guling dengan bahan yang cocok dan fungsional akan membuat Anda terasa nyaman saat beristirahat atau bersantai bersama pasangan dan anak-anak. Jangan lupa juga selalu untuk menjaga kebersihan bantal guling untuk membantu menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.
Baca juga Produsen Bantal Silikon, Jual Bantal Silikon Model PREMIUM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar