Kamis, 29 September 2011

Tentang Bantal Silikon

Bantal Guling Silikon
Pusat Grosir Bantal Guling Silikon, Bantal Cinta. Artikel ini saya tulis karena banyak pertanyaan dari temen-temen yang belum mengerti tentang bantal Silikon. Dibandingkan bantal yang terbuat dari bahan lain (kapuk), bantal silikon memiliki banyak kelebihan, antara lain:

1. Higienis

Bila ditinjau dari aspek kesehatan, bantal silikon lebih higienis, karena bahan silikon bebas debu, jadi tidak menimbulkan alergi. Bagi penderita asma, dokter menganjurkan untuk memakai bantal silikon ini, dan tidak diperbolehkan memakai bantal dari bahan kapuk, karena dapat menimbulkan alergi.

2. Lebih Nyaman
Bantal silikon terasa lebih empuk, bisa menyesuaikan tekstur kepala, sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit atau kaku pada leher.

3. Praktis

Karena bahannya memiliki tingkat elastisitas tinggi, bantal silikon bisa dipress (divakum). Ini sangat memudahkan dalam penyimpanan dan proses pengiriman barang, lebih ringkas dan tidak makan tempat.

Untuk menghemat biaya pengiriman, agar ringkas & tidak makan tempat, bantal silikon di press/ divakum. Baru setelah bantal mau dipakai, plastik pembungkus dibuka, maka otomatis bantal silikon akan mengembang secara perlahan-lahan.

Kalau hanya sebatas buat sampel/ contoh, sebaiknya plastik pembungkus dibuat lubang memanjang dengan cara digunting selebar 5 cm. Begitu ada udara masuk, maka bantal sudah tentu akan mengembang sendiri.

4. Sangat Mudah Perawatannya
Bantal kapuk tentu sangat merepotkan dalam perawatannya, dan sulit menghilangkan bau apek karena keringat atau cairan lain. Beda dengan bantal silikon, hal ini tidak menjadi masalah, karena bantal silikon bisa dicuci.


Kemudian timbul pertanyaan, apakah boleh dicuci dengan mesin cuci?
Bantal Silikon dapat dicuci, baik langsung dengan sarungnya, maupun silikonnya saja. Namun disarankan dicuci secara manual. Jangan dicuci dengan mesin cuci, karena dapat merusak partikel silikon, sehingga tidak bisa mengembang secara maksimal.


Apakah Bantal Silikon boleh dijemur dalam waktu yang lama (seharian)?
- Memang tdk ada yang melarang, boleh saja Bantal Silikon dijemur, namun jangan terlalu lama (sebatas sampai kering saja). Terlalu lama menjemur Bantal Silikon dapat menyebabkan partikel silikon cepet lembek & rusak. Pun juga apabila bantal sudah tampak lembab akibat cuaca dingin atau akibat keringat, sebaiknya segera dijemur.

Kami memproduksi aneka bantal silikon, antara lain: bantal guling standart, bantal lantai, bantal sofa, bantal cinta, bantal model tabung, bantal model tas, dll. Info harga grosir silahkan sms ke 0852 3392 5564 atau kirim email ke LimCorporation2007@gmail.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar